apakah memerangi Covid-19 anti-vaxxers akan mengakhiri karirnya?

logo superbetting
Kyrie Irving: apakah memerangi Covid-19 anti-vaxxers akan mengakhiri karirnya?

Bulan lalu Kyrie Irving secara terbuka mengumumkan dia tidak akan divaksinasi karena alasan pribadi. Seperti yang dia jelaskan nanti, dia tidak menentang vaksin secara keseluruhan; Namun, keputusannya tidak untuk divaksinasi atas perintah pemerintah. Selain itu, ia membagikan beberapa teori konspirasi di jejaring sosialnyaS.

Pada awalnya, protes Kyrie menyebabkan penangguhannya untuk berpartisipasi dalam semua pertandingan kandang karena undang-undang negara bagian New York adalah bahwa semua orang yang menghadiri atau mengambil bagian dalam acara olahraga massal harus menunjukkan bukti vaksinasi COVID. Tetap saja, Irving diizinkan bermain dalam pertandingan tandang, tetapi pertemuan tertutup antara manajemen Net dan pemimpin tim Kevin Durant dan James Harden menghasilkan keputusan tegas untuk menangguhkan Kyrie dari semua pertandingan, termasuk pertandingan tandang dan sesi latihan di Fasilitas Pelatihan Brooklyn Nets. di Taman Senja.

Selain itu, dilaporkan bahwa Nets memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak senilai $ 186 juta dengan Irving, yang akan membuatnya menjadi agen bebas musim panas mendatang.

Terakhir diperbarui pada 15 Okt 2021 – 13:00

Menyukai publikasi ini?

Dengan terus menelusuri situs www.superbetting.com, Anda menyetujui penggunaan cookie dan kebijakan privasi kami

Setuju

Author: Jeanne Hunt