Hari Tinju Liga Premier – Dapatkan peluang paling keren dengan Bet365

bet365 nyheder

Boxing Day Liga Premier yang terkenal sudah di ambang pintu dan kami melihat tiga pertandingan paling menarik yang dapat Anda nantikan pada hari Minggu selama musim Natal yang manis. Mungkin Anda harus makan siang Natal bersama keluarga dan harus duduk dengan telepon di bawah meja, atau mungkin Anda dirujuk ke sofa dan bir dingin? Setidaknya kami membantu Anda.

Dapatkan peluang terbaik di Boxing Day dengan Bet365

Pada tabel di atas Anda dapat melihat peluang Bet365 saat ini untuk pertandingan pada Boxing Day di tiga pasar berbeda. ‘Kedua tim mencetak gol’, ‘1 × 2’ dan ‘Lebih dari 2,5 gol’. Bet365 memiliki peluang yang sangat bagus pada Boxing Day, yang bagi banyak pecinta sepak bola memiliki tradisi yang sama besarnya dengan Natal itu sendiri. Jika Anda memiliki bonus Bet365, jelas digunakan di sini.

26 Desember memiliki tradisi panjang dikaitkan dengan sepak bola di Inggris, dan dengan musim Liga Premier yang sedang berjalan di salah satu periode terpenting dan krusial, Boxing Day adalah hari terpenting dan meriah di liga.

Boxing Day menampilkan perayaan sepak bola di Liga Premier Inggris, meskipun ada penundaan. Kami memberikan gambaran dari tiga pertandingan terbesar hari ini:

Manchester City vs Leicester City

Stadion Etihad menjadi tuan rumah pertandingan tinju antara pencetak gol terbanyak Liga Premier Manchester City dan gelandang Leicester City.

Pasukan Pep Guardiola telah membuat awal yang baik di Liga Premier sejak kekalahan mengejutkan 2-0 di kandang dari Crystal Palace pada akhir Oktober dan sejak itu meraih delapan kemenangan di liga. Juara bertahan Inggris menindaklanjuti degradasi 7-0 dari Leeds United dalam pertandingan kandang terakhir mereka di tingkat teratas dengan degradasi 4-0 dari Newcastle United yang terancam degradasi terakhir kali.

Man City memiliki tiga poin ke pengejar terdekat dari Liverpool dan tidak mampu membuat kesalahan melawan tim Leicester yang telah mereka kalahkan “hingga nol” di kedua pertandingan sebelumnya di Liga Premier.

Tottenham Hotspur vs Crystal Palace

Tottenham dan Crystal Palace bertemu dalam pertarungan menarik di London di Stadion Tottenham Hotspur pada hari Minggu.

Spurs tidak terkalahkan dalam beberapa pertandingan kandang berturut-turut sejak pengusiran bersyarat Covid-19 melawan Rennes menandai akhir prematur dari kampanye Liga Konferensi Eropa yang mengecewakan.

Selain itu, bos baru Antonio Conte telah mengilhami kebangkitan kecil di London utara, karena pelatih asal Italia itu telah memimpin timnya ke lima pertandingan tak terkalahkan di Liga Premier. Bentuk kurva Tottenham yang terlihat di bawah kepemimpinan Conte berarti mereka telah mengurangi jarak ke Arsenal di tempat keempat menjadi hanya enam poin, dan Spurs juga memiliki tiga pertandingan di tangan atas rival dari sisi lain kota.

Norwich City vs Arsenal

Norwich City dan Arsenal yang terancam degradasi, yang berada di urutan keempat, bertemu di Carrow Road dalam situasi yang penuh kontras.

Hanya sebulan yang lalu, kedua tim menemukan diri mereka dalam situasi yang sama, berjuang dengan paruh dan cakar untuk melarikan diri dari bawah. Tapi sementara The Gunners telah membuat comeback yang fantastis dan menentang semua harapan dan telah berhasil melawan empat besar dengan cara yang tidak terduga, Canaries menghadapi pertempuran sepanjang musim melawan degradasi.

Setelah mengalahkan Southampton 2-1 dalam debut Liga Premier mereka di sela-sela, manajer baru Dean Smith belum memenangkan satu pun dari lima pertandingan liga terakhirnya dalam memimpin. Akibatnya, Norwich tampaknya berada di ambang pembenaran reputasi mereka sebagai klub “yo-yo” pola dasar saat mereka menuju ke pertandingan sambil terjebak di bagian bawah tabel.

Sementara itu, setelah tiga kemenangan di Liga Inggris setelah serangkaian kekalahan di liga, Arsenal menempatkan diri di tempat terakhir di Liga Champions.

Juga ingat bonus sambutan Bet365 Anda jika Anda belum menjadi pelanggan.

Author: Jeanne Hunt