Supercoppa Italiana 2021: Dapatkan peningkatan peluang di Inter

bwin nyheder

Juara Serie A dari Inter Milan bertemu pada hari Rabu di San Siro dalam ajang Supercoppa Italiana 2021 pemenang Coppa Italia tahun lalu, Juventus.

Inter Milan, saat ini di puncak Serie A, memulai 2022 dengan kemenangan 2-1 atas Lazio pada hari Minggu. Sementara itu, Juventus mengkonsolidasikan tempat kelima mereka di liga dengan kemenangan 4-3 yang menegangkan di Roma, mencetak tiga gol dalam tujuh menit untuk menyelesaikan comeback yang mengesankan. Akan ada banyak keseruan saat keduanya bermain bersama di hari Rabu!

Baca terus di bawah ini dan dapatkan bonus taruhan dalam bentuk peningkatan peluang pada pertandingan!

piala super italia inter juventus 2021

Dapatkan peningkatan peluang lebih dari 3,5 gol dalam pertandingan

Jika Anda ingin bermain dengan peluang yang lebih besar pada pertandingan, maka Anda harus bermain dengan Bwin. Bwin memberikan peningkatan odds 3,40 jika lebih dari 3,5 gol dicetak dalam pertandingan. Cukup masuk ke akun Bwin Anda, buka halaman “Peningkatan peluang” dan pilih peningkatan harga Anda untuk pertandingan.

Peningkatan peluang dari Bwin berlaku untuk semua pemain – baru dan lama. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir kehilangan bonus sambutan Bwin jika Anda ingin meningkatkan peluang pada showdown di sini.

peluang bwin meningkatkan inter juventus
© Bwin

Supercoppa Italiana 2021: Sebuah suguhan untuk penggemar sepak bola

Juventus telah memenangkan trofi sembilan kali sejauh ini dan merebut kembali gelar tahun lalu setelah kalah dari Lazio pada 2019. Inter terakhir merasakan kesuksesan di turnamen tersebut pada 2010.

Secara historis, pemenang Serie A telah melakukannya dengan baik di turnamen, sehingga tim tuan rumah hari Rabu akan percaya pada peluang mereka untuk mengalahkan Juventus, yang berada di final untuk ke-10 kalinya berturut-turut.

Inter Milan memiliki sembilan kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir mereka dan satu-satunya kekalahan mereka datang ke Real Madrid di Liga Champions. Mereka terakhir menderita kekalahan melawan lawan Italia pada Oktober dan tidak terkalahkan di San Siro sejak September.

Juventus juga tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tetapi harus bermain tanpa pemain kunci untuk pertandingan ini. Pertemuan antara kedua tim selalu menarik untuk disaksikan dan karena keduanya dalam kondisi baik, diperkirakan akan menjadi pertemuan yang dekat dan kontroversial.

Author: Jeanne Hunt