Taman Kuda Kentucky 2021

Penggemar balap kuda ras harus mempertimbangkan untuk melakukan perjalanan ke Kentucky karena berbagai alasan. Ada Churchill Downs, rumah Kentucky Derby. Ada juga Keeneland, salah satu trek paling bersejarah di negara ini. Atraksi lain yang sering diabaikan adalah Kentucky Horse Park.

Kentucky Horse Park adalah perayaan olahraga balap. Ini juga merupakan rumah bagi sejumlah pensiunan kuda juara. Tidak ada cara yang lebih baik untuk belajar tentang sejarah olahraga sambil mengenal lebih dekat dan pribadi dengan kuda balap yang sebenarnya.

Tentang Taman Kuda Kentucky

Selama lebih dari 200 tahun, kuda telah menghuni tanah di Kentucky Horse Park. Taman ini berdiri di atas lahan seluas 9.000 hektar yang awalnya merupakan hadiah dari Patrick Henry, Gubernur Virginia pada tahun 1777. Sebagian dari hadiah itu dikhususkan untuk pembuatan apa yang pada akhirnya akan menjadi Taman Kuda Kentucky.

Kepemilikan tanah telah berubah beberapa kali dalam sejarahnya. Pada tahun 1972 Persemakmuran Kentucky membeli tanah dari Mary Edwards seharga $2,7 juta. Pada tahun 1978 Persemakmuran mengambil langkah-langkah untuk secara resmi membuat Taman Kuda Kentucky. Ini adalah satu-satunya taman di dunia saat ini yang merayakan hubungan antara manusia dan kuda.

Atraksi Kentucky Horse Park

Mereka yang mengunjungi taman akan segera menemukan bahwa itu lebih dari sekadar museum yang didedikasikan untuk pacuan kuda di Kentucky. Ini adalah perayaan semua kuda, bukan hanya kuda pacuan. Ada beberapa atraksi di properti yang meliputi:

  • Aula Juara
  • Gudang Polisi Terpasang
  • Patung
  • Pameran Langsung

Banyak orang yang mengunjungi Kentucky Horse Park sangat senang ketika mereka dapat melihat patung-patung legenda pacuan kuda. Salah satu patung ini didedikasikan untuk Isaac Burns Murphy. Murphy adalah putra seorang budak dan, menurut banyak orang, adalah joki terhebat sepanjang masa.

Man O’ War yang menakjubkan juga diabadikan dalam sebuah patung. Alysheba dan Cigar juga memiliki patung mereka sendiri. Semuanya mengesankan, tetapi patung Sekretariat seukuran aslinyalah yang paling menarik perhatian. Bukan hanya penggambaran Big Red yang mengesankan, tetapi juga penyertaan pengantin prianya. Eddie Sweat menjadi satu-satunya pengantin pria yang pernah diabadikan dalam patung di taman. Patung itu juga termasuk joki Ron Turcotte.

Aula Juara

Di taman, salah satu pameran paling populer adalah Hall of Champions. Di area khusus ini beberapa legenda pacuan kuda ras asli disimpan. Mereka datang ke taman setelah karir balap mereka berakhir untuk menjalani sisa hari-hari mereka dalam kemegahan dan kenyamanan tertinggi.

Pensiunan kuda di Hall of Champions diizinkan untuk bersenang-senang di padang yang luas. Mereka juga diberikan perawatan terbaik. Sisa hari-hari mereka dihabiskan untuk menerima kunjungan dari pengunjung yang ingin berdiri di hadapan seorang juara balap murni. Ini adalah tontonan yang cukup untuk melihat kuda seperti Funny Cide, Go For Gin, dan Point Given di satu tempat.

Mengingat semua kuda ras asli adalah keturunan dari salah satu dari tiga kuda jantan asli, ketika Anda melihat seekor kuda di Kentucky Horse Park Anda sebenarnya sedang diberi kesempatan untuk menyentuh sejarah.

Pertunjukan dan Pertunjukan Kuda

Tergantung pada saat Anda memilih untuk mengunjungi Kentucky Horse Park, ada tur dan pertunjukan berpemandu khusus yang tersedia. Anda dapat melihat beberapa parade kuda, dan juga menikmati informasi dari pemandu yang dipasang.

Banyak orang menyatakan bahwa mereka menghargai dimasukkannya ras kuda lain serta ras kuda. Breed standar dan jenis kuda lainnya sering ditemukan dalam parade atau pertunjukan lain yang diadakan di taman.

Perjalanan ke taman sering kali dapat digabungkan dengan banyak acara besar musim pacuan kuda. Waktu yang tepat untuk berkunjung adalah pada musim gugur. Suhu di Kentucky menyenangkan, dan ada juga aksi balap yang tersedia di Keeneland terdekat untuk sementara waktu di musim gugur.

Topik Lainnya:

Author: Jeanne Hunt